Selasa, 03 Februari 2015

LATAR BELAKANG BERDIRINYA GODHA TOUR



LATAR BELAKANG BERDIRINYA GODHA TOUR

Bermula dari PT. GODHA PROPERTI yang core businessnya adalah developer (pengembang) properti, yaitu berupa residence dan ruko. Kemudian diversifikasi produk dengan membangun dan memasarkan produk guest house atau rumah kost di YOGYA dan sekitarnya (Sleman, Bantul).

Ternyata pembeli produk guest house atau rumah kost tak mau repot mengelola properti miliknya, dan minta dibantu untuk mengelola rumah kost atau guest house milik mereka. Dibentuklah GODHA MANAGEMENT yang bekerja-sama untuk pengelolaan rumah kost dan guest house tersebut.

Dalam perjalanannya, pengelola rumah kost mendapati fakta bahwa okupansi tak mungkin 100% dan ada kamar-kamar yang kosong serta idle. Timbullah ide untuk memasarkannya dalam bentuk kost harian serta kost mingguan. Kami punya website www.NginapHemat.com

Target market yang berbeda, yaitu kost bulanan yang rata-rata adalah mahasiswa yang kuliah di Yogya atau karyawan yang bekerja di Yogya, dengan penghuni kost harian yang mayoritas adalah wisatawan atau pelancong, membuat perilaku kami juga berbeda.

Wisatawan yang menginap ada yang membawa kendaraan sendiri, ada juga yang minta dicarikan mobil rental. Mereka juga bertanya-tanya dan meminta referensi tentang tempat wisata menarik dan obyek kuliner unik di Yogya.

Akhirnya timbulah inisiatif kami untuk membentuk unit bisnis baru bernama GODHA TOUR yang akan memasarkan produk berupa PAKET WISATA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar