Rabu, 04 Februari 2015

BINGUNG CARI TEMPAT DINNER ROMANTIS BERSAMA KEKASIH HATI?

MAU DINNER ROMANTIS BERSAMA KEKASIH?
DISINI ABHAYAGIRI RESTO TEMPATNYA


Makan malam di Abhayagiri Resto adalah kombinasi antara makanan enak, view yang luar biasa indah, dan atmosfir yang elegan tetapi romantis. Buat melamar kekasih sepertinya ini tempat yang tepat. 

Lokasinya di Desa Sumberwatu, Prambanan, YOGYAKARTA. Kalau ditempuh dari pusat kota kisaran 30 menit. Tetapi waktu tempuh dari Candi Prambanan hanya 10 menit saja. Sehingga tempat makan disini hanya menjadi optional saja, bagi mereka yang ingin menikmati suasana eksklusif. Lokasinya diatas bukit, sehingga view nya memang sangat indah.

Harga makanannya tidak murah, jika datang berdua minimal Rp. 300.000 pasti habis. Apalagi syarat untuk bisa duduk di outd door adalah wajib memesan main course. Kalau datang berempat ada paketannya. Jadi rata-rata kisaran Rp. 150.000/orang.

Meski harga makanannya tidak murah, tetapi sebanding dengan suasana yang kita peroleh di resto Abhayagiri ini. 

Resto Abhayagiri adalah opsi tempat makan bagi wisatawan GODHA TOUR sebelum menyaksikan pertunjukan Sendratari Ramayana di candi Prambanan. Jika anda tidak mengambil paket ini, maka makan malam akan dinikmati di Sate Sapi lapangan Karang di Kotagede Yogyakarta.

Dibawah ini ada foto-foto Resto Abhayagiri sebagai referensi anda ...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar